Bagi kami emas merupakan sebuah alat investasi yang sangat menjanjikan, nilainya yang terus meningkat dari tahun ke tahun, jauh menyaingi laju inflasi. dan Kami menyadari bahwa emas akan terus menjadi asset berharga bagi kita semua.


16.10.11

Keuntungan investasi di emas

Gold morning jeng!,

Apa untungnya investasi emas? rasanya tidak ada wanita di dunia ini yang tidak mengenal emas. Sejak jaman ibu dan nenek kita mereka juga sudah kenal emas sebagai perhiasan . tetapi berapa banyak wanita yang memakai perhiasan emas sebagai tujuan investasi? Banyak, pasti itu. tetapi yang benar-benar paham tujuan dan keuntungan investasi emas hanya sedikit. berikut beberapa keuntungan investasi dalam bentuk emas :

Emas banyak dipilih sebagai sebagai salah satu bentuk investasi karena nilainya cenderung stabil dan naik, jarang sekali nilainya turun, klo pun turun hanydalam jangka pendek. supply emas yang terbatas konon yang menyebabkan harga emas terus naik tapi tidak terlalu mahal, sampai sangat langka.
Emas adalah alat yang digunakan untuk menangkal inflasi tiap tahunnya. atau dalam bahasa sederhana mempertahankan nilai asset anda. dibandingkan apabila uang anda ditabungkan dibank atau deposito, nilainya akan tergerus oleh laju inflasi
Emas merupakan asset yang sangat liquid artinya sangat mudah dicairkan disaat anda perlu memenuhi kebutuhan dana yang mendesak.
Karena nilainya terus naik, Investasi emas juga memiliki keuntungan sebagai jembatan mewujudkan niat anda untuk misalkan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak sekolah masa mendatang, memiliki tempat tinggal dan kendaraan.

itulah beberapa keuntungan dalam investasi emas, lalu bagaimana dan cara investasi emas yang tepat, ikuti terus blog kami. see u gold!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar