Bagi kami emas merupakan sebuah alat investasi yang sangat menjanjikan, nilainya yang terus meningkat dari tahun ke tahun, jauh menyaingi laju inflasi. dan Kami menyadari bahwa emas akan terus menjadi asset berharga bagi kita semua.


20.10.11

SPBG Bus Transjakarta Pinangranti meledak


Stasiun pengisian bahan bakar gas(SPBG) bus Transjakarta pinang ranti, SPBG yang berada di terminal pinangranti meledak pada sekitar jam 9 pagi, terlihat ada satu busway yang sedang berada di SPBG tersebut, terlihat pintu bus rusak dan kacanya sebagian pecah, terlihat juga atap SPBG dan mesin pompa ikut rusakm
Diperkirakan ada satu korban luka, dan satu korban pingsan, korban luka langsung dibawa ke RS Haji jakarta untuk segera dilakukan perawatanm

"Memang benar ada ledakan. Dari informasi yang kami himpun ada satu unit busway dan satu unit pompa Bahan Bakar Gas (BBG) yang mengalami kerusakan," ucap Kepala Seksi Humas Polsek Makasar Aiptu Arief Rachman.

Saat ditanya dugaan penyebab ledakan, Arief mengatakan untuk sementara diduga karena ada kebocoran dari tangki gas yang ada di dalam bus Transjakarta. "Diduga demikian, karena ledakan terjadi dari bis sebelum pengisian bahan bakar. namun ini masih dugaan, akan dilakukan penyelidikan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar